Pages

Tuesday, January 13, 2009

Alergi Krim Pagi Natasha

Mohon maaf yang sebesar-besarnya ya, Bapak Penjual Tahu Susur Goreng Krispi di Depan Indogrosir...

Ternyata alergi yang menyebabkan mukaku tampak seperti kucing garong kemarin dulu itu bukan karena gorengan, Bapak. Tapi karena krim pagi Natasha yang terlalu keras.

Aku tahu ini karena setelah memakai krim pagi di hari terakhir tahun 2008, mukaku kembali bermasalah. Kali ini bengkak dan gatal. :( Untung cepat ke dokter dan diberi obat anti alergi.

Setelah aku konfirmasi ke Natasha, mereka cuma bisa menyarankan memakai krim anti iritasi (yang harus aku beli seharga Rp 30.000,-) dan mengganti krim pagi seharga Rp 75.000,- yang baru aku gunakan dua kali dengan krim pagi lainnya.

Menurut manajemen, barang yang sudah aku pakai tidak bisa dikembalikan, jadi aku juga harus membeli krim pagi baru yang lain. Ya bagaimana bisa tahu alergi kalau tidak dipakai to ya...? Masa ya tidak ada pengganti krim pagi, atau gratis perawatan sederhana penyembuhan berupa krim anti iritasi yang tidak mahal itu.

Jadi, aku harus menanggung biaya pengobatan alergi dua kali ke rumah sakit (plus berbagai obat-obatan), krim iritasi, dan krim pagi baru hanya karena ulah coba-coba krim pagi anti jerawat dari dokter di Natasha?

Yeah rite...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...