Pages

Saturday, December 24, 2011

Busy Days, Busy Weeks, Busy Months

Sempeeeet! (cover buku Megan's Busy Day)

Yak. Kembali lagi aku mengabaikan blog-ku.

Blog-ku belum mati. Hanya terabaikan. Kesibukanku memang seperti bukan alasan, karena seharusnya masih ada waktu untuk sekedar menulis beberapa paragraf dan merawat blog ini.

Tapi kenyataannya, memang kesibukan itulah alasan utamanya.


"Akhirnya kamu merasakannya juga," ujar Mas Iwan (bahagia) di Kopi Tiam Oey setelah aku meratap tentang blog yang terbengkalai.

Kehidupanku sedang terasa sangat cepat dan persoalannya selalu pada kesulitan membagi waktu: kerja kantor, kuliah, keluarga, teman, bisnis, me-time. Akhirnya semua justru jadi mblunder, mbulet, dan banyak hal yang harus dikorbankan. Termasuk menulis di blog ini.

Oya, aku juga hampir saja melewatkan satu pertunjukan spektakuler akibat lupa memesan tiket. :') Untung di detik-detik terakhir ada yang membatalkan diri. Hihihi!

Anyway, bukannya aku tidak sempat menulis, tapi tulisanku akhir-akhir ini selalu berkutat pada review artikel, ringkasan buku, dan paradigma (hoek!). Buku bacaanku juga tidak jauh-jauh dari situ. Ini jelas menyerap energi menulis yang 'fun'.

Bahkan menulis artikel sinopsis film lima paragraf pun menjadi sangat menyenangkan.

Sekarang aku sedang kembali (berusaha!) mengumpulkan waktu dan energi untuk menulis beberapa tulisan yang tertunda. Yah, sebelum makin banyak kejadian menarik yang terjadi, menumpuk dan menunggu untuk dituliskan. Saat ini saja sudah ada tiga kisah yang belum tertuliskan. Empat, dengan yang sedang aku tulis.

Semoga bisa membagi waktu. Maaf ya, blog... :*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...