Pages

Monday, August 16, 2010

Proyek Kamar #2: Redesigning the Room

Sembari mengeluarkan dan memilah barang-barang yang tak perlu di kamarku, aku mulai mereka-reka ulang tatanan kamar yang kuinginkan. Tentu saja, dengan sebuah gambar yang sangat amatir.

Aku suka tahap ini, karena yang perlu kulakukan hanya menggambar dan berimajinasi. Melamun.

Kuputuskan, faktor-faktor utama yang mempengaruhi pemilihanku dalam menata ruangan adalah letak pintu dan letak jendela. Dan jangan lupakan juga faktor kebosanan. Ini berarti semua furnitur di kamarku, sebisa mungkin berpindah tempat.

Selama ini, tempat tidurku baru dua kali berpindah sisi dinding. Kali ini aku mencoba sisi dinding yang ketiga, yaitu yang berlawanan dengan pintu masuk.

Sebenarnya aku agak ragu dengan penataan seperti ini, tapi... kenapa tidak dicoba? Mumpung sekalian kamar sedang berantakan.

Lalu penataan lemari, meja, rak buku, dan segalanya menyesuaikan dengan tempat tidur, dan jendela, dan pintu. Lemari di sana, rak buku di sini, meja di dekat kasur, bla-bla-bla-bla.

Srat-sret-srat-sret... *suara bolpoin di atas kertas*


Wow! Aku serasa bermain The SIMS... dalam versi yang paling klasik... :p





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...