Pages

Saturday, May 21, 2011

Summer and Spring!



Aku suka baju-baju bagus. Tapi bedanya, ternyata aku lebih suka membuatnya untuk orang lain daripada memakainya sendiri. Karena, yah, sadar diri juga. Tidak semua model bisa 'bagus' ketika aku pakai.

Itu yang membuat aku (ternyata) suka mendesain baju untuk orang lain... asal seleranya masih masuk juga, sih...

Perasaan yang paling menyenangkan dari keseluruhan hobby itu adalah ketika melihat klien cocok dengan baju yang aku buatkan. Tidak hanya cocok di badan, tapi juga cocok secara 'nuansanya'. Dan dia tampak senang.

Nah, setelah beberapa waktu ini meninggalkan (salah satu) hobby-ku itu, sekarang aku ingin kembali melakukannya. Yap. Aku ingin melanjutkan label yang sudah aku buat tahun kemarin "Summer and Spring". Ini label untuk pakaian-pakaian ready-to-wear yang nuansanya sengaja dibuat untuk a nice weather day.

'Nice' menurutmu ya... karena, tahukah kamu, hujan pun bisa jadi a nice weather ketika suasana hati dan kegiatanmu menyenangkan.

Agar lebih serius dan tidak lari ke sana-ke sini fokusnya, aku pun menyewa sebuah ruangan kecil untuk 'showroom' di dalam tokonya Mira, Lir, di bilangan Baciro.

Rencananya sih, aku ingin memberi nama showroom itu "Summer and Spring: The Shack".

Tapi kok malah jadi seperti judul film horror... (~_~")

Yah karena belum ada ide lain, untuk sementara namanya 'Summer and Spring' dulu saja, sesuai nama labelnya.

Produk yang aku jual ini (tentu saja) juga akan dijual online. Dan produknya cuma one-of-a-kind. Maksudnya, satu motif-model baju ya hanya ada satu. Jadi tidak mungkin bertemu orang dengan model dan bahan yang sama di manapun.

Kecuali kalau ada yang niat buat KW-nya.

Anyway, ini produk yang dari tadi aku ceritakan. Introducing: Summer and Spring!

Datang ke pembukaannya Juni ini ya...!

2 comments:

Lucia said...

waaa nggak sabar pengen liat koleksinya :D

bulb-mode said...

@ Luchie: Ihiii...sama kalo gitu...beberapa masih proses pembuatan nih... :D *harapharapcemas*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...