Pages

Saturday, January 26, 2008

Orang Jawa yang Beruntung


"Kemarin pas mau ketemu klien, ban motorku ndadak bocor. Padahal udah ampir telat. Untung aja bocornya nggak jauh dari tukang tambal ban," ujar Tono.

"Lha aku kemarin kesel banget. Mobilku ditabrak motor dari belakang. Untung aja cuma penyok dikit," kata Wahid.

"Aduh! Komputerku kena virus! Wis jan.. untung wae aku udah punya back-up sebagian datanya," ucap Yati.

"Kakiku lagi sakit je, gara-gara semalem jatuh pas main futsal. Tapi untung cuma kesleo kok," tutur Katno.

"Wah-wah... mumet... tiap ujan, kamarku bocor terus. Untung nggak pas di atas tempat tidur," cerita Siti.

"Jebul tempat makan yang aku datengin semalem itu harganya mahal-mahal. Aku ketipu. Untung aja aku bawa kartu kredit," jelas Rika.

Ah. Pastilah ada sisi positif dari setiap berita buruk, bukan? :) Mereka memang orang-orang Jawa yang selalu beruntung. Selalu untung.

2 comments:

Anonymous said...

Tambah ahhh:

jiann, aku di cokoti lemut terus kiyy... tapi untung wae aku isih iso turu...

bulb-mode said...

ogi:
Pake teknologi lotion anti gigitan nyamuk aja Gi... :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...