Pages

Wednesday, April 1, 2009

a.k.k.u: Belajar Fashion di Cups

Siapa bilang fashion melulu adalah kebutuhan tersier?

Memang, awalnya kebutuhan untuk berbusanalah yang menjadi kebutuhan primer. Namun, seiring dengan perkembangan jaman, fashion telah menjadi hal yang esensial dalam berbusana itu sendiri.

Mengikuti mode, berdandan sesuai komunitas, atau bahkan bergaya anti-fashion, yang jelas fashion tak lagi sekedar berbusana. Lebih dari itu, fashion kini telah pula menjadi penanda identitas.

Wajar saja ketika kemudian setiap orang memiliki gayanya sendiri-sendiri. Justru karena itu, tak seharusnya tren fashion yang ada diikuti dan dikenakan begitu saja. Setiap orang adalah unik.

Untuk itulah, Cups - little cafe bekerjasama dengan a.k.k.u - Personal Boutique mulai bulan April ini menyelenggarakan fashion club. Klub ini mengajak anggotanya untuk lebih mengenal elemen-elemen dari fashion. Asesoris, berbagai style, warna, bentuk tubuh, hingga jenis-jenis kain. Sehingga anggota fashion club bisa lebih mengenal fashion dan dirinya sendiri.

Sesuai dengan tagline - memberikan sentuhan kamu pada style, a.k.k.u ingin mengajak anggota fashion club untuk memberikan sentuhan mereka pada gaya yang ada. Bukannya memaksakan seseorang untuk mengenakan gaya yang tidak sesuai.

Makin banyak anggota, makin banyak perbedaan, makin banyak ilmu yang didapatkan anggotanya. Berbeda dengan kursus, di sini interaksi anggota-lah yang berperan penting.
Menentukan topik, acara, hingga saling memberikan saran.

Gaya seseorang memang tidak bisa didikte. Tapi kamu dapat mempelajari fashion sehingga dapat memberikan sentuhan kamu pada gaya atau tren yang sedang hip. Intinya, setiap orang bisa menjadi fashion designer mereka sendiri.

Fashion Club berkumpul di Cups, Jl. Gayam 35 Yogya setiap hari Kamis pukul 17.00-19.00 WIB. Klub ini terbuka untuk umum melalui pendaftaran terlebih dahulu.

Tertarik bergabung? Segera daftarkan dirimu di a.k.k.u (0274-823-2451) atau Mira (0856-286-1714). Jangan lupa ajak teman-temanmu..

5 comments:

lintang kemukus said...

semoga acaranya rame n seru!

dhiraestria dyah said...

ada kelas week end nggak ndie?

bulb-mode said...

lintang kemukus:
Amiiiiiin.... :)

dhiraestria dyah:
Ada, Dhir... privat... :p Tapi aku takut ntar tugas"nya membuat waktu kerjamu yang selalu sibuk mengurai permen karet berwarna-warni selama weekdays semakin tersita... :p

thea said...

kok a.k.k.u namanya?

bulb-mode said...

thea:
Hm... pertanyaan yang sulit... :-S

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...