Pages

Saturday, October 16, 2010

Jangan Berubah, Please...


"Kota ini berubah."

Apakah itu mengganggumu?

"Iya. Tak kukira ia akan berubah menjadi seperti ini."

Ah. Bodoh sekali kamu. Kota ini pasti akan berubah. Dengan cepat, bahkan.


"Yah... sepertinya memang begitu. Tapi aku tak ingin mempercayainya."

Lebih baik percaya, jadi kamu bisa bersiap-siap menghadapinya.

"Haruskah aku menghadapinya?"

Kamu sendiri tadi yang berkata bahwa kota ini sudah berubah.

"Benar."
 
Hm... Memangnya apa yang kamu rasakan?

"Kota ini sudah tidak ramah. Membuat orang-orang yang di dalamnya ikut tidak ramah."
 
Kalau begitu ia memang sudah mulai berubah. Kamu pun sudah harus mulai menghadapinya.

"Kupikir, aku bisa menghindarinya."

Oya? Bagaimana caranya? Kamu akan menghentikan semuanya, begitu saja?

"Tidak. Tapi aku bisa pindah, kan?"

Bisakah? Bisakah kamu meninggalkan kota yang sangat kamu cintai ini?
 
"Entahlah. Mungkin. Ah. Aku tak tahu."

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...