Pages

Wednesday, October 6, 2010

Transaksi On-Line: Argh!

Awal mulanya aku mendapat email dari Paypal yang mengira aku penipu, dan aku tidak dapat menerima uang di account-ku.

Well, you know what?!


Aku bukan penipu dan aku sudah melakukan semuanya.


Aku sudah membuat account Paypal. Aku sudah meminta klienku untuk meluruskan masalah fraudulent itu. Aku sudah memasukkan rekening bank milikku, sesuai dengan daftar yang mereka sediakan. Aku sudah membuat kartu kredit, setelah tiga bulan perjuangan. Aku sudah memverifikasi kartu kreditku. Aku sudah meminta kode verifikasi dari credit card statement melalui telepon karena billing statement baru bisa keluar satu bulan lagi. Aku berhasil mendapatkan kodenya. Aku sudah memasukkan kodenya kembali ke Paypal untuk konfirmasi. Aku sudah mendapat email kalau kartu kreditku telah terverifikasi.

Aku bahkan sudah meng-upgrade account-ku.

Aku sudah melakukan semua yang diminta. Dan sekarang ketika aku akan menarik uang yang memang menjadi hakku, katanya tetap tidak bisa! 

"Accounts with limited access may not perform this type of electronic transfer."

Maksudnya apa...???

Aku paling benci berdialog dengan mesin! Ayo kita kembali ke Western Union saja... :(

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...