Pages

Friday, May 7, 2010

Thank You, God!

Aku memang bersyukur atas semua hal yang dititipkan Tuhan padaku. Keluarga yang selalu mendukungku, kesehatan yang cukup baik, pacar siaga, teman-teman yang menyenangkan, pekerjaan yang beresiko rendah, waktu luang yang cukup, kebebasan, serta banyak hal lagi yang tidak dapat aku sebutkan satu per satu.

Meski tidak rajin sholat (sambil berjanji untuk berusaha rajin), aku bahkan bersyukur hingga ke hal-hal yang remeh-temeh. Seperti baju-bajuku yang selalu tersetrika rapi di pagi hari dan koneksi internet yang selalu tersambung.

Terima kasih ya, Tuhan...

Tapi, Tuhan, aku punya satu permintaan lagi.

Bukannya aku serakah dan tak tahu berterimakasih, I'm only missing my nice-weather-days, dear God... :(


* sindrom kangen jalan-jalan lama...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...