Pages

Monday, August 27, 2007

What a Trip...

From: temanmu@yahho.com
Sent: Wednesday, February 31, 2007 08:09 AM
To: aku@yahho.com
Subject: Backpacking yuks!




Hi Kamu,

Apa kabar? Udah lama ya nggak main bareng. Kebetulan aku mau travelling ke Bali nih. Ceritanya backpacker gitu. Sekitar 4 hari aja, so we can pack all of our needs into one nice backpack.


Kita berangkat pakai pesawat ekonomi. Terus di Bali, kita cari tempat nginep yang murah aja. Aku sih saranin ke All Season, ada standard room. Aku juga bisa dapatin corporate rate di sana, bisa lebih murah.


Selama di sana, daripada kita naik taksi, lebih baik nyewa mobil. Nanti aku tanya temenku yang buka rental mobil di sana. Tapi karena kita lagi ‘ngere’, mobilnya sedapatnya aja ya? Mungkin kijang kapsul? Kalau bisa, sekalian guide-nya. Jadi kita nggak bingung dan bisa main ke mana-mana, sepuasnya selama tiga hari.


Makannya juga pilih-pilih. Sesuai tema backpacker, menurutku kita nggak perlu ke fine dining resto. Cari makanan tradisional yang terkenal aja. Seperti di Jimbaran, mungkin? Sekalian wisata kuliner.


Nah, shopping-nya juga jangan di boutique atau mall. Kita ke Pasar Sukowati, di sana pasti harganya lebih murah. Kamu bisa nawar kan? Jadi bisa beli barang yang lebih banyak.


Rencananya aku berangkat setelah lebaran. Gimana? Bisa ikutan?




Salam,


Temanmu



---o0o---

From: aku@yahho.com
Sent: Wednesday, February 31, 2007 05:33 PM
To: temanku@yahho.com
Subject: Re: Backpacking yuks!


Hi Temanku,

Sounds like a fun backpacking vacation! Bisa ikut, tentu saja. Aku bawa peralatan golf-ku sekalian ya? Kamu juga! Nggak usah banyak-banyak, tapi siapa tau ada waktu untuk main. Kabarin aku untuk detail jadwalnya.



Salam,


Aku


*Email imajinatif, terinspirasi sebuah percakapan di pesawat.*

2 comments:

dhiraestria dyah said...

wow.. sounds like a perfectly-matced backpacking vacation for you..
hehehe..

bulb-mode said...

Hah! Bawa backpack isi uang aja kali ya..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...